ROH KUDUS SELALU BERSAMA KITA! [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari Ini : Kisah Para Rasul 10:38

yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapi Dia dengan Roh Kudus dan kuat kuasa, Dia, yang berjalan berkeliling sambil berbuat baik dan menyembuhkan semua orang yang dikuasai Iblis, sebab Allah menyertai Dia.

 

Allah sudah mengutus Roh Kudus untuk menyertai kita. Di saat kita merasa sedih dan sendirian; jangan pernah takut karena ada Roh Kudus yang selalu ada untuk kita bahkan kapanpun dan di manapun kita berada!

Roh Kudus sangat mengasihi kita, maka dari itu Sahabat Fligo, yuk kita selalu hidup dekat-dekat dengan Roh Kudus dengan rajin berdoa, membaca Alkitab dan memuji menyembah Tuhan agar Roh Kudus selalu tinggal dekat bersama dengan kita! (SRW)

 

Sahabat Fligo, yuk kita berdoa bersama-sama.

Tuhan Yesus, aku percaya bahwa ada Roh Kudus yang selalu ada buat kami kapanpun dan di manapun kami berada. Tuhan, aku mau semakin rajin berdoa dan membaca Alkitab agar Roh Kudus tinggal tetap dalam hati dan hidupku. Terima kasih ya Tuhan untuk Roh Kudus yang sangat mengasihi aku dan keluargaku. Di dalam nama Tuhan Yesus, aku berdoa. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun : Efesus 1