JADI TERANG [RAKA HAPPY]

Bacaan : Lukas 24 : 47-48
dan lagi: dalam nama-Nya berita tentang pertobatan dan pengampunan dosa harus disampaikan kepada segala bangsa, mulai dari Yerusalem. Kamu adalah saksi dari semuanya ini.

 

 

Sahabat Fligo, apakah kalian pernah mendengar rumah sakit tapi di atas kapal? Namanya adalah Rumah Sakit Apung atau dikenal dengan Doctor share. Rumah sakit Apung sudah berkeliling di seluruh pulau terpencil di Indonesia lho. Bahkan kalau ada yang ingin ke rumah sakit ini untuk berobat itu “GRATIS”.

Wow! Keren banget ya! Rumah sakit Apung ini didirikan oleh dr. Lie Dharmawan. Ada yang tau kenapa dr Lie membuatnya? Karena dia ingin menjadi berkat bagi banyak orang dengan talenta yang Tuhan beri.

Apakah Sahabat juga mau bangkit dan jadi terang? Yang mau katakan “Saya!”. Salah satunya Sahabat bisa jadi terang lho di komsel, di sekolah, di keluarga dengan menceritakan kebaikan Tuhan dalam hidupmu. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas berkat-Mu, saat ini kami terima berkat yang istimewa dari pada-Mu, pakai hidup kami untuk bangkit dan jadi terang. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : 3 Yohanes 12