BERSINAR [RAKA HAPPY]

Bacaan : Kisah Para Rasul 18: 25
Ia telah menerima pengajaran dalam Jalan Tuhan. Dengan bersemangat ia berbicara dan dengan teliti ia mengajar tentang Yesus, tetapi ia hanya mengetahui baptisan Yohanes.

Sahabat Fligo, ada sebuah kisah tentang seorang paman dan si lilin kecil. Suatu malam, paman mulai menuju ke sebuah menara di area pantai. Tanya si lilin kecil, “kita mau kemana?”. “Kita akan naik ke puncak menara itu dan kita akan memberi cahaya untuk kapal-kapal besar di tengah lautan yang luas itu”, kata paman. Kata si lilin kecil “Apa?! Mana mungkin aku lilin kecil bisa memberi petunjuk pada kapal-kapal besar itu, cahayaku kan kecil.”

Paman pun tersenyum dan akhirnya paman menyalakan lampu yang sangat besar dengan kaca pemantul yang ada di puncak menara itu, dan memakai nyala terang si lilin kecil. Dan tiba-tiba tempat itu memantulkan sinar terang benderang sehingga kapal-kapal yang di tengah laut melihat cahayanya.

Seperti lilin kecil itu, dipakai untuk jadi terang untuk kapal-kapal besar, begitu juga Sahabat saat penuh dengan Roh Kudus. Yuk bersinar bersama Roh Kudus!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus terima kasih atas segala kebaikan-Mu dalam hidupku. Saat ini aku percayakan masa depanku dan seisi rumahku. Jadikan aku terang dan selalu jadi berkat. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Bilangan 12