MELEKAT PADA TUHAN [RAKA HAPPY]

Bacaan Alkitab : Hakim-hakim 16 : 20-21

Shallom Sahabat Fligo, ternyata Simson juga pernah melakukan kesalahan lho… Ada yang tau apa kesalahan Simson ? Jadi Simson tidak menuruti perkataan orangtuanya sehingga ia memilih pasangan yang bukan dari bangsa Israel.

Pasti Sahabat Fligo pernah dengar kisah Simson dan Delila, saat itu ternyata Delila mengetahui kelemahan Simson, akhirnya Simson ditangkap bangsa Filistin dan kedua matanya dicungkil. Tetapi bukan hanya itu saja Simson dipenjara dan menjadi badut orang Filistin.

Jadi ketika Roh Tuhan undur dari Simson, hal buruk banyak terjadi dalam hidup Simson. Coba Sahabat Fligo lihat saat dulu Roh Tuhan hadir dalam hidup Simson, ia sangat kuat dan Tuhan selalu melindunginya, tetapi saat Roh Tuhan tidak menyertainya hal buruk itu terjadi.

Saat ini jangan biarkan Roh Kudus undur dalam hidup kita, minta Roh Kudus tetap menyertai hidup Sahabat Fligo dan keluarga kita. Tetap melekat sama Tuhan ya Sahabat Fligo dengan cara berdoa, baca firman Tuhan dan taat. (YSP)

 

Yuk berdoa bersama Mama dan Papa!

Tuhan Yesus, saat ini kami mau taat pada-Mu, kami mau tetap melekat pada-Mu. Biarkanlah Roh Kudus-Mu menyertai kami selalu. Terima kasih Tuhan Yesus. Haleluya. Amin.

Bacaan Setahun : Daniel 7