BELIEVE IN GOD! [RAKA HAPPY]

Bacaan : Yohanes 14:27

Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.

 

Nabi Habakuk merasakan takut dan khawatir karena bangsanya menghadapi peperangan. Tapi dikondisi yang seperti itu, nabi Habakuk belajar untuk tetap percaya kepada Tuhan. Dia berjanji pada Tuhan bahwa dia mau menanti-nantikan dan percaya kepada Tuhan. Hasilnya Tuhan memberikan rasa damai dari sorga.

Jika saat ini kita mengalami rasa takut karena situasi pandemik sekarang, yuk kita berdoa pada Tuhan agar Tuhan memberikan damai sejahtera-Nya untuk kita  sekeluarga. Dan jangan lupa selalu percaya bahwa Tuhan selalu melindungi kita! Eitts jangan lupa tetap pakai masker dan jaga jarak ya!  (SRW)

 

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku tidak mau takut akan keadaan sekarang. Aku mau menanti-nantikan Engkau dan tetap percaya pada-Mu bahwa ada damai sejahtera, penyertaan dan perlindungan yang dari pada-Mu untuk aku dan keluargaku. Di dalam nama Tuhan Yesus, aku berdoa. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun : 2 Yohanes 2