TUHAN PENOLONGKU [RAKA HAPPY]

Bacaan : Mazmur 37:40

TUHAN menolong mereka dan meluputkan mereka, Ia meluputkan mereka dari tangan orang-orang fasik dan menyelamatkan mereka, sebab mereka berlindung pada-Nya.

Pernahkah Sahabat Fligo mengalami pertolongan Tuhan juga seperti Sadrakh, Mesakh dan Abednego? Pasti kita sering sekali mengalami pertolongan Tuhan dalam hidup kita. Tuhan selalu memberikan kita pertolongan, kekuatan dan penyertaan pada setiap kita bahkan di saat-saat pandemi seperti ini.

Dalam keadaan apapun, bahkan dalam keadaan tersulit saat Sahabat Fligo sedang sakit, sedang sedih, dll, percaya Tuhan akan selalu menolong kita. Yang harus kita lakukan sekarang adalah semakin rajin untuk berdoa dan membaca Alkitab. Semakin mendekatkan diri dengan Tuhan dan percaya sepenuhnya kepada Tuhan karena Tuhan-lah penolong kita!

Yuk berdoa bersama papa & mama!

Tuhan Yesus, aku percaya bahwa Engkau-lah penolongku. Terima kasih ya Tuhan untuk setiap pertolongan dan penyertaan-Mu dalam hidupku dan keluargaku. Aku mau semakin mendekat pada-Mu ya Tuhan, karena hanya Engkau-lah sumber kekuatanku. Terima kasih Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Keluaran 28