MENGENALKAN PADA YESUS [RAKA HAPPY]

Bacaan : Lukas 5:19
Karena mereka tidak dapat membawanya masuk berhubung dengan banyaknya orang di situ, naiklah mereka ke atap rumah, lalu membongkar atap itu, dan menurunkan orang itu dengan tempat tidurnya ke tengah-tengah orang banyak tepat di depan Yesus.

Siapa Sahabat Fligo di sini yang mau kalau teman dan keluarganya juga bisa merasakan kasih kebaikan Yesus dalam hidup mereka? Pasti setiap Sahabat Fligo mau juga ya menolong sesama dan banyak orang merasakan apa yang kita rasakan juga dari Tuhan. Nah, caranya adalah dengan kita mengenalkan Yesus kepada banyak orang.

Setiap berkat, kebaikan dan kasih Yesus bisa kita ceritakan kepada banyak orang. Kita bisa juga mengajak mereka untuk datang beribadah di Kids Impact, sehingga melalui Kids Impact banyak teman-teman dan saudara kita bisa merasakan kasih Tuhan Yesus. Jadi Sahabat Fligo, yuk kita menolong sesama dengan cara mengenalkan Yesus kepada mereka!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, berikan aku hikmat dan keberanian agar aku bisa menceritakan tentang Engkau kepada banyak orang. Sehingga banyak orang bisa ikut merasakan kasih-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Mazmur 57