JADI SAKSI [RAKA HAPPY]

Bacaan : Kisah Para Rasul 1 : 8
Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.

 

 

Sahabat Fligo, ketika kita mengalami sesuatu maka kita dapat menceritakannya karena kita mengalaminya. Yesus menginginkan kita menjadi saksi-Nya. Yesus ingin kita menceritakan kepada orang lain tentang apa yang kita ketahui tentang Yesus. Kita juga bisa menceritakan kabar keselamatan kepada orang lain, keselamatan yang hanya ada di dalam Yesus Kristus. Karena kita adalah seorang saksi Kristus maka tindakan, ucapan yang kita lakukan mencerminkan Yesus.

Wahh berarti kita harus bagaimana ya? Kita harus belajar hidup sesuai dengan firman Tuhan. Tenang Sahabat Fligo, untuk menjadi saksi Kristus kita diberikan penolong yaitu Roh Kudus. Roh Kudus akan menolong kita, memberikan keberanian untuk menceritakan Yesus. Yuk jadi saksi Kristus!

Yuk berdoa Bersama papa &mama!

Tuhan Yesus yang baik, ajar kami menjadi anak yang berani untuk terus menceritakan kebaikan-Mu. Pakai kami Tuhan menjadi saksi-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Keluaran 29