KISAH DANIEL [RAKA HAPPY]

Bacaan : Daniel 6:4

Maka Daniel ini melebihi para pejabat tinggi dan para wakil raja itu, karena ia mempunyai roh yang luar biasa; dan raja bermaksud untuk menempatkannya atas seluruh kerajaannya.

 

Pada saat jaman raja Darius, Darius mengangkat 3 pejabat tinggi yang membawahi 120 perwakilan diseluruh kerajaannya. Daniel adalah salah satu dari 3 pejabat tinggi yang dipercaya oleh raja Darius. Dari ketiga pejabat tinggi itu, Daniel terlihat berbeda dari yang lain. Apa yang membuat Daniel berbeda? Daniel lebih pandai, lebih berhikmat, lebih rajin, lebih semangat, lebih dari pada yang lain.

Kira-kira, kenapa Daniel bisa berbeda dari yang lain ya? Karena Daniel disertai dan diberkati Tuhan. Kenapa Daniel bisa disertai dan diberkati Tuhan? Karena Daniel rajin berdoa dan memuji Tuhan. Saat kita dekat dan menyenangkan hati Tuhan, maka Tuhan akan selalu memberkati kita, anak-anak-Nya. Jadi Sahabat Fligo, yuk kita rajin berdoa dan memuji Tuhan ya! (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku mau seperti Daniel yang Engkau sertai dan berkati. Aku mau semakin rajin berdoa dan membaca Alkitab agar aku memiliki hubungan yang dekat dengan-Mu. Ya Tuhan, aku mau menyenangkan hati-Mu. Terima kasih ya Tuhan. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :  Keluaran 31