BERHARGA DI MATA-NYA [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari Ini : Matius 19 : 14
Tetapi Yesus berkata : “Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang -orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga.”

Suatu hari Ibu Andri sedang sibuk memasak. Tiba-tiba ibu mendengar suara Andri menangis. Segera Ibu Andri menghampirinya. Ternyata Andri terjatuh saat bermain. Ibu segera menghampiri Andri karena Andri sangat berharga bagi ibunya.

Begitu juga kita di mata Tuhan Yesus. Kita adalah anak yang sangat berharga dan disayangi oleh Tuhan Yesus. Yuk katakan bersama- sama “Aku berharga di mata Tuhan.”

Yuk berdoa bersama Papa dan Mama

Tuhan Yesus terima kasih buat kasih-Mu. Engkau selalu menyayangi kami dan menjaga kami. Kami bersyukur Tuhan karena kami berharga di mata-Mu. Kami mau terus melayani-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Kisah Para Rasul 4

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion

GALATIA 6:9

Sahabat Fligo, sebelumnya kita sudah belajar bagaimana kunci untuk meraih kemenangan, saat kalian sudah dapat kemenangan itu jangan biarkan iblis mengambil berkat-berkat yang sudah Tuhan siapkan! Berkat apa saja itu, berkat kesehatan, keberhasilan, dan hidup yang berlimpah!

Ingat doa, baca firman, puasa dan berjuang sungguh-sungguh, itulah kunci meraih kemenangan! Karena kita adalah pemenang, lebih dari pemenang!

Yuk, mari kita berdoa bersama papa dan mama:
Tuhan Yesus, terima kasih atas Firman-Mu. Saat ini kami bawa hidup kami ke dalam tangan-Mu. Kami percaya kami adalah pemenang dan lebih dari pemenang, dalam nama-Mu, kami berdoa. Amin.

AYAT BACAAN SETAHUN: YEHEZKIEL 2