ROH KUDUS TINGGAL DALAM HIDUPKU [RAKA HAPPY]

Bacaan hari ini : Yehezkiel 36:26-27
Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat. Roh-Ku akan Kuberikan diam di dalam batinmu dan Aku akan membuat kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan-peraturan-Ku dan melakukannya.”

 

Tuhan sudah berjanji untuk mencurahkan Roh Kudus kepada setiap kita. Lalu bagaimana caranya agar Roh Kudus mau tetap tinggal dalam hidup kita?

Caranya adalah kita harus mengundang Roh Kudus masuk dan tinggal dalam hidup kita dengan berdoa, dan melakukan perintah Tuhan. Yuk kita mulai kebiasaan yang baru yaitu senantiasa menyenangkan hati Tuhan, serta mau menjadi anak yang lebih baik.  Dan percayalah Roh Kudus akan selalu tinggal dalam hati kita.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku minta Roh Kudus untuk masuk dan tinggal dalam hidupku. Tuhan, ampuni aku jika aku melakukan hal yang membuat Engkau dan orang tuaku sedih. Tuhan, aku mau meninggalkan kebiasaan yang tidak baik, dan aku mau menjadi anak yang lebih baik serta dengar-dengaran akan Engkau. Terima kasih Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : 2 Tesalonika 3