MENYEMBAH TUHAN MEMBAWA PERKENANAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Mazmur 63: 1-11

Rhema: Amsal 8: 35

Karena siapa mendapatkan aku, mendapatkan hidup, dan TUHAN berkenan akan dia.

 

Sahabat Fligo pasti sudah tahu siapa Daud. Dia adalah seorang gembala yang suka sekali memuji dan menyembah Tuhan. Ketika dia menjaga domba-dombanya, dia selalu memuji Tuhan. Oleh karena itu, Tuhan disenangkan dan membawa perkenan bagi hidup Daud. Walaupun masih muda, Daud bisa melakukan hal-hal yang luar biasa lho, Sahabat Fligo. Contohnya ketika dia melawan Goliat dan berhasil mengalahkan banyak musuh sampai akhirnya menggantikan Saul sebagai raja.

Semua hal yang dilakukan Daud bukan karena dia hebat tapi karena ada perkenanan Tuhan dalam hidupnya. Kegagalan mungkin terjadi dalam hidup Daud tapi Tuhan selalu membantunya dan akhirnya dia mendapatkan kemenangan.

Lantas bagaimana dengan Sahabat Fligo? Apakah kalian sama seperti Daud yang suka memuji dan menyembah Tuhan? Ketika kita banyak-banyak menyembah dan memuji Tuhan, pasti ada perkenanan Tuhan yang turun dalam kehidupan kita. Walaupun keadaan sulit sekalipun, ada tangan Tuhan yang selalu menolong Sahabat Fligo semua. Yuk, mulai hari ini sungguh-sungguh menyembah Tuhan dengan segenap hati kita. (YES)

Pertanyaan hari ini:

  1. Berapa kali kita harus menyembah Tuhan?
  2. Kapan waktu yang Sahabat pakai untuk bersaat teduh dan menyembah Tuhan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

Doa hari ini:

Tuhan, aku mau selalu memuji dan menyembah-Mu sebagai ucapan syukurku kepada-Mu. Aku tahu di dalam hadirat-Mu ada kekuatan dan sukacita. Terima kasih, Tuhan. Haleluya. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Zakharia 11

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion