Bangun Pondok Daud [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Kis 15:1-21
Rhema: Kisah Para Rasul 15:16 (TB) Kemudian Aku akan kembali dan membangunkan kembali pondok Daud yang telah roboh, dan reruntuhannya akan Kubangun kembali dan akan Kuteguhkan,

Shalom Sahabat Fligo! Siapa di sini yang pernah ikut pondok Daud anak? Wah hebat nih buat Sahabat Fligo yang rajin ikut pondok Daud. Di pondok Daud biasanya kalian melakukan apa aja sih? Iya benar, berdoa, menyembah, dan memuji Tuhan dengan tujuan untuk meninggikan Tuhan.
Apa yang Sahabat Fligo rasakan setelah pondok Daud? Apakah merasa biasa-biasa aja? Atau merasa lebih sukacita, merasa lebih kuat dan lebih bersemangat?

Pondok Daud membuat kita jadi lebih dekat dengan pribadi Tuhan. Saat kita menyembah dengan sungguh-sungguh, saat kita berdoa dan saat kita mendengarkan Firman, maka ada hadirat Tuhan yang diturunkan atas kita. Dengan adanya hadirat Tuhan maka hal yang tidak mungkin bisa jadi mungkin. Kalau Sahabat Fligo lagi ada masalah, kalian bisa datang ke pondok Daud, tapi jangan cuma pas lagi ada masalah aja ya. Saat kita lagi bahagia dan sukacita pun kita harus mengucap syukur dan menyembah Tuhan.

Ketika Tuhan hadir di tengah-tengah kita, maka kuasa-Nya dapat mengubahkan hal-hal secara ajaib. Tuhan sangat sayang dengan Sahabat jadi pasti Tuhan akan menolong Sahabat kalau lagi dalam kesusahan. Jangan takut untuk mengahampiri tahta Tuhan ya, justru Tuhan senang ketika Sahabat memilih untuk datang dan meminta pertolongan dari Tuhan Yesus. (KK)

pertanyaaan:
1. Apa itu pondok Daud? Apa yang kita lakukan saat pondok Daud?
2. Mengapa kita harus ikut Pondok DAUD?
3. Dari renungan hari ini aku belajar tentang:

Doa : Tuhan Yesus terimakasih untuk hari ini, Tuhan beri kami hati yang selalu mau menyembah-Mu dan rajin Pondok Daud. Terimakasih Tuhan Yesus. Amin.

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion