IMAN MENGHASILKAN MUJIZAT [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Lukas 7 : 9

Rhema: Lukas 17 : 19
Lalu Ia berkata kepada orang itu : “Berdirilah dan pergilah, imanmu telah menyelamatkan engkau.”

 

Sahabat Fligo, pasti kita semua pernah mendengar kata ‘iman’. Nah, Sahabat masih ingat dari mana iman kita? Yuk, kita lihat di Roma 10: 17. Di situ dituliskan kalau iman itu timbul dari pendengaran, pendengaran oleh Firman Kristus. Berarti untuk kita bisa memiliki iman, kita harus mendengar Firman Tuhan, yaitu Alkitab. Selain mendengar kita juga bisa melakukan dengan membacanya. Apakah Sahabat sudah membaca Firman Tuhan setiap hari?

Di dalam iman kita tahu kebenaran, yaitu keselamatan kita dengan percaya kepada Tuhan Yesus. Selain itu iman juga menjadi dasar hidup kita sebagai orang Kristen. Bahkan dalam bacaan hari ini Tuhan Yesus sendiri mengatakan iman kita dapat menyelamatkan kita. Iman kita bisa menjadi mujizat dalam hidup kita. Tuhan Yesus berkata di dalam Lukas 17: 19 iman kita menyelamatkan kita. Untuk itu kita harus meningkatkan iman kita setiap hari.

Cara kita untuk meningkatkan iman kita ialah dengan mendengar atau membaca Firman Tuhan. Tidak apa-apa kalau saat ini kita hanya bisa membaca 1 pasal 1 hari. Kalau kita setia melakukannya setiap hari kita pasti bisa membaca lebih banyak lagi di hari-hari selanjutnya. Yuk, terus setia membaca Firman Tuhan dan meningkatkan iman kita! Semangat! (JEWS)

 

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, kami mau belajar untuk terus menumbuhkan iman kami akan Engkau. Ajar kami Tuhan untuk setia dan mau terus belajar firman-Mu. Terima kasih Tuhan. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Lukas 12

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa yang menjadi dasar hidup kita sebagai orang Kristen?
  2. Apa yang kita peroleh saat kita memiliki iman kepada Kristus?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion