CERITAIN DONG [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Matius 28: 16-20

Rhema: Matius 28: 19-20
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

 

Sahabat, akhir-akhir ini kita banyak mendengar cerita mengenai akibat dari pandemi Covid 19, baik melalui TV, berita di media sosial bahkan berita yang secara langsung kita dengarkan dari orang di sekitar kita. Berita tersebut mungkin membuat kita takut dan berpikir bahwa di luar sana banyak kesusahan yang ditimbulkan oleh pandemi covid 19 ini. Tetapi kita tidak perlu khawatir sama sekali, karena kabar baiknya proteksi dan perlindungan Tuhan itu selalu ada bagi kita. Yang harus Sahabat lakukan adalah tetap mengandalkan Tuhan.

Ada yang bisa Sahabat lakukan saat ini yaitu dengan selalu mengatakan kebaikan Tuhan buat orang-orang di sekitar kita. Sementara di luar sana sedang terdengar berita yang membuat kita takut maka kita layaknya anak Tuhan menyebarkan kabar sukacita dan kabar baik buat orang lain; terutama mengenai kabar keselamatan bahwa hanya Yesuslah Tuhan dan juruselamat kita.

Kita bisa selalu menceritakan kebaikan Tuhan, bagaimana Tuhan selalu menjaga kesehatan kita hingga bagaimana Tuhan tetap memberkati papa dan mama dalam memenuhi kebutuhan kita. Selain itu kabar keselamatan tetap harus kita sampaikan karena itulah suatu tugas yang Tuhan ingin kita lakukan agar makin banyak orang-orang yang merasakan kasih Kristus. Mari tetap katakan kabar baik kepada orang di sekitar kita. (EV)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus terima kasih untuk hari ini. Kami bersyukur buat berkat-Mu hari ini. Tuhan ajar kami untuk selalu memberitakan kabar keselamatan bagi orang di sekitar kami. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Yohanes 20

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa yang harus kita lakukan di masa pandemi ini dalam menjalankan tugas yang Tuhan berikan bagi kita??
  2. Kepada siapa saja kita harus mengabarkan kabar baik?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion