DATANG KEPADA YESUS [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Markus 5:25-34

Rhema: Markus 5:27

Dia sudah mendengar berita-berita tentang Yesus, maka di tengah-tengah orang banyak itu ia mendekati Yesus dari belakang dan menjamah jubah-Nya

 

Halo, Sahabat Fligo! Apa kabarmu hari ini??? Pastinya tetap “Luar biasa!” yaaa! Adakah dari Sahabat Fligo yang akhir-akhir ini sedang mengalami kesusahan tertentu? Mungkin tentang sekolah online dan tugas-tugas online yang super banyak atau mungkin kesulitan mengikuti ibadah online dan komsel online karena banyak sekali gangguan di rumah atau ada hal lainnya selain yang disebutkan tadi? Mari kita cermati kisah bacaan Alkitab hari ini.

Hari ini kita belajar tentang kisah wanita yang mengalami sakit pendarahan selama 12 tahun! Woooww! Tentunya bukan waktu yang sebentar ya, 12 tahun. Dia sudah mencoba ke berbagai tabib dan dokter di zaman itu untuk disembuhkan tapi belum ada yang berhasil. Sampai suatu ketika dia mendengar kabar tentang Yesus, seseorang yang terkenal di zaman itu dengan mujizat-mujizat kesembuhan yang sudah dilakukan-Nya dimana-mana. Maka perempuan itu berusaha dengan sekuat tenaganya, walau sedang sakit pendarahan untuk DATANG KEPADA YESUS. Dikisahkan bagaimana dia berusaha untuk menjamah jubah Yesus di kerumunan orang banyak dan mendapat mujizat kesembuhan karena imannya yang teguh.

Kuncinya adalah: “DATANG KEPADA YESUS”. Sudahkah Sahabat Fligo datang kepada Yesus hari ini? Atau akhir-akhir ini? Jangan-jangan kita malah lebih sering sibuk memikirkan masalah kita ketimbang datang kepada Yesus untuk mencari jawaban dan bimbingan-Nya. Yuk datang pada Yesus. (CRF)

 

Doa hari ini:

Bapa kami yang baik. Aku mengucap syukur karena kasih-Mu yang begitu besar untukku. Ampuni aku jika hari-hari ini aku hanya fokus pada masalah yang terjadi dalam hidupku. Saat ini aku mau fokus kepada-Mu dan selalu datang mendekat pada-Mu. Dalam nama Yesus. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Lukas 14

Pertanyaan hari ini:

  1. Bagaimana kondisi wanita dalam kisah bacaan hari ini?
  2. Apa yang dilakukan wanita itu sehingga dia dapat sembuh?
  3. Dari firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion