Tuhan Sumber Kekuatan Kita [RAKA JOYFUL]

Bacaan : Yoh 10:11-18
Rhema: Yohanes‬ 16:33 “Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.”
Bacaan Alkitab setahun: Yeh 19

Tuhan adalah gembala yang baik. Gembala yang baik tidak pernah membiarkan dombanya tersesat atau bahkan celaka dimakan oleh hewan buas. Tuhan bahkan rela memberikan nyawa-Nya ganti kita semua yang seharusnya binasa.

Kadang ketika kita merasa bingung dalam hidup, kita harus mengingat lagi bahwa Tuhan adalah Bapa yang baik. Bahkan Tuhan berjanji tidak akan permah meninggalkan kita. Waktu sahabat Fligo merasa sedih atau bahkan kecewa, ingatlah bahwa Tuhan sudah memberikan sukacita kedalam hati kita. Lalu tugas kita adalah meresponi sukacita itu.

Tuhan akan mengarahkan kita kepada jalan yang benar. Bahkan Tuhan juga sudah memberikan kita Roh Kudus-Nya sehingga kita tidak perlu merasa khawatir dan takut. Rasa takut bukanlah berasal dari Tuhan, maka dari itu, kita harus mengikuti arah dan jalan yang Tuhan sudah berikan ke dalam hidup kita. Jangan sampai kita menyia-nyiakan jalan itu! Kita harus menguatkan hati kita, agar kita bisa tetap berjalan bersama Tuhan. Yuk kita bersukacita! (YES)

Pertanyaan:
1. Apa jalan yang Tuhan berikan bagi kita?
2. Apakah kita sudah menjalani hidup sesuai dengan jalan Tuhan?
3. Dari firman hari ini, aku belajar tentang:

Doa:
Tuhan terimakasih atas sukacita dan damai sejahtera yang sudah Engkau beri, kami mau mengikuti jalan-Mu Tuhan, dan tidak mau menuruti jalan yang lain. Dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion