BERKAT MUJIZAT LUAR BIASA [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Yohanes 6 : 1-15

Rhema: Yohanes 6 : 13
Maka merekapun mengumpulkannya, dan mengisi dua belas bakul penuh dengan potongan-potongan dari kelima roti jelai yang lebih setelah orang makan.

Apa kabar Sahabat Fligo?? Pastinya luar biasa! Hari ini kita mau belajar hal luar biasa juga nih Sahabat Fligo, kira-kira apa ya?

Sahabat Fligo pernah tidak sih dengar lagu ini “5 roti dan 2 ikan, Tuhan Yesus yang memberkati. Dimakan lima ribu orang, sisa dua belas keranjang”. Yaaa yang bacanya sambil nyanyi pasti tau kan lagu nya. Yup, ini salah satu lagu yang menceritakan mujizat yang dilakukan Tuhan Yesus.

Jadi, waktu itu Tuhan Yesus sedang mengabarkan Injil. Ia dan murid-murid-Nya banyak membuat mujizat dan salah satu mujizat luar biasa yang Tuhan Yesus buat adalah memberi makan lima ribu orang dengan lima roti dan dua ikan, bukan hanya itu Sahabat Fligo, setelah mereka makan roti dan ikannya masih bersisa. Menurut Sahabat Fligo, luar biasa tidak sih yang Tuhan Yesus kita lakukan?? Jelas luar biasa ya.

Dari firman Tuhan ini kita mau belajar sesuatu, bukan hanya masalah roti dan ikannya saja, tapi kita mau belajar bahwa Tuhan kita itu luar biasa. Tuhan Yesus bisa memberikan berkat melimpah dalam hidup kita seperti yang terjadi dalam firman Tuhan. Tuhan Yesus akan memberkati kita dengan lima roti dan dua ikan yang tidak akan habisnya dalam hidup kita. Itu artinya berkat Tuhan yang luar biasa akan senantiasa ada dalam hidup kita selamanya. (DK)

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, terima kasih atas berkat-Mu yang luar biasa dalam hidup kami. Biarlah berkat-Mu senantiasa selalu ada dalam hidup kami. Dalam nama Yesus, kami sudah berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Imamat 5

Pertanyaan hari ini:
1. Berapa banyak orang-orang yang Tuhan Yesus beri makan?
2. Apa yang Sahabat lakukan ketika mendapatkan berkat Tuhan?
3. Dari firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion