DIPAKAI MENJADI SAKSI [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Daniel 3:10-30

Rhema: Kisah Para Rasul 1:8

Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.”

 

Shalom anak-anak pemenang! Hari ini Sahabat Fligo belajar menjadi anak-anak pemenang, salah satu caranya adalah berani dipakai Tuhan menjadi saksi. Belajar dari kisah Sadrakh, Mesakh dan Abednego yang hidupnya menjadi kesaksian bagi banyak orang bahwa ada Tuhan yang besar menyertai mereka. Sadrakh, Mesakh dan Abednego ini adalah orang-orang yang berkemenangan, salah satu tanda orang yang berkemenangan adalah memiliki iman yang teguh (teguh itu artinya tidak tergoyahkan).

Sama seperti Sadrakh, Mesakh dan Abednego ketika disuruh menyembah patung, mereka berani untuk menolak, padahal hukumannya akan dimasukkan dalam perapian lho kalau tidak taat. Kenapa ya kok Sadrakh , Mesakh dan Abednego berani? Karena mereka percaya bahwa kuasa Tuhan jauh lebih besar dan sanggup menolong mereka. Ketika mereka dimasukkan ke dalam perapian, Tuhan menolong mereka, sehingga kejadian itu menjadi kesaksian bagi banyak orang bahwa ada Tuhan yang hebat dalam hidup Sadrakh, Mesakh dan Abednego.

Sahabat Fligo juga adalah anak-anak pemenang yang memiliki iman teguh, godaan Iblis ada aja untuk membuat iman kita jatuh, tapi anak- anak pemenang imannya tidak akan goyah apapun yang terjadi, tetap percaya Tuhan kita yang besar sanggup menolong, sehingga hidup Sahabat Fligo dipakai Tuhan menjadi saksi bahwa ada Tuhan yang besar dalam hidup Sahabat Fligo. (V)

 

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, aku percaya, aku sudah menerima kuasa dari Roh Kudus ,sehingga hidupku akan dipakai Tuhan untuk menjadi saksi, agar setiap orang dapat melihat ada Tuhan yang besar dan hebat dalam hidupku. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Keluaran 14

Pertanyaan hari ini:

  1. Apakah Sahabat Fligo pernah kesaksian tentang kebaikkan Tuhan ke teman atau keluarga Sahabat Fligo?
  2. Apakah Sahabat Fligo mau dipakai Tuhan menjadi saksi?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion