PERTOLONGAN TUHAN TERSEDIA bagi orang yang SUKA MENGUCAP SYUKUR

02 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

PERTOLONGAN TUHAN TERSEDIA bagi orang yang SUKA MENGUCAP SYUKUR

Ratapan 3: 26 Adalah baik menanti dengan diam pertolongan Tuhan.

Dalam kehidupan ini, seringkali kita dihadapkan pada tantangan dan kesulitan yang membuat kita merasa terhimpit. Namun, di tengah situasi sulit tersebut, ada sesuatu yang bisa kita lakukan yang akan menjadi sumber kekuatan yang luar biasa dalam hidup kita, yaitu mengucap syukur.

Sebagaimana tertulis dalam Ratapan 3:26, “Adalah baik menanti dengan diam pertolongan Tuhan.” Keheningan bukanlah tanda keputusasaan, melainkan sikap menantikan pertolongan dari Sang Pencipta. Ketika kita memilih untuk bersyukur dalam segala keadaan, kita membuka pintu bagi keajaiban dan pertolongan Tuhan. Mengucap syukur bukan hanya tentang mengakui kebaikan yang kita terima, tetapi juga tentang mempercayai bahwa di setiap langkah hidup, Tuhan hadir untuk memberikan pertolongan. Dalam ketenangan hati yang bersyukur, kita menemukan hikmat untuk menantikan pertolongan-Nya dengan sabar.

Jadi, mari kita mempraktekkan sikap ucapan syukur dalam setiap aspek kehidupan kita. Dengan bersyukur, kita tidak hanya mengekspresikan rasa terima kasih, tetapi juga membuka diri untuk menerima pertolongan Tuhan yang selalu tersedia bagi mereka yang tahu menanti dengan diam pertolongan-Nya.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah