Renungan Malam Keluarga Allah, 01 Agustus 2023

01 Agustus 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 01 Agustus 2023

ISTRI YANG BIJAKSANA adalah istri yang bisa menggunakan KELEBIHAN dan KEKUATANNYA, sebagai wanita, UNTUK MEMBANGUN keluarganya.

Amsal 31:30-31 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. Berilah kepadanya bagian dari hasil tangannya, biarlah perbuatannya memuji dia di pintu-pintu gerbang!

Daud mengirim utusan untuk menjumpai Nabal, tetapi Nabal memperlakukan mereka dengan semena-mena dan memaki-maki mereka. Tersinggung dengan semuanya itu, Daud memimpin pasukannya untuk memberi pelajaran pada Nabal. Mendengar kejadian itu, Abigail istri Nabal bergegas meminta pengampunan atas kesalahan suaminya dan Daud pun memaafkannya. Kebijaksanaan Abigail ini berhasil menyelamatkan keluarganya dari kehancuran besar.

Wanita diciptakan Tuhan dengan kelebihan dan kekuatan yang berbeda dengan seorang pria. Oleh karena itu, seorang wanita diharapkan bisa tampil sebagai penolong untuk bisa menggunakan kelebihannya dalam membangun keluarganya.

Malam ini, Tuhan menginginkan setiap wanitanya Allah mulai belajar membangun diri, memperlengkapi diri untuk menjadi bagian yang terhormat di dalam keluarga masing-masing. Menjadi wanita yang bijaksana bukan hanya melengkapi keutuhan keluarga, tetapi juga membuat keluarga kuat dan bahagia. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah