Renungan Malam Keluarga Allah, 01 Februari 2023

01 Februari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 01 Februari 2023

Waspadalah, kalau tidak bisa MENJAGA HATI dan BERFOKUS pada yang benar, kita bisa terjebak dalam KEKECEWAAN terhadap Tuhan.

Mazmur 73:1-2 Mazmur Asaf. Sesungguhnya Allah itu baik bagi mereka yang tulus hatinya, bagi mereka yang bersih hatinya. Tetapi aku, sedikit lagi maka kakiku terpeleset, nyaris aku tergelincir.

Semua orang pasti mengalami berbagai pergumulan dalam perjalanan hidupnya. Seringkali pergumulan itu tidak berjalan mudah dan menimbulkan beban yang begitu berat. Terlebih ketika doa-doa kita seakan tidak mendapat jawaban dari Tuhan. Jika kita tidak bisa menjaga hati dan berfokus pada hal yang benar, kita bisa terjebak dalam kekecewaan.

Terfokus pada permasalahan hanya akan membuat kita mulai meragukan dan kecewa pada Tuhan. Di masa-masa tersulit, alihkanlah pandangan kita dari beban kepada apa yang benar. Pandanglah kasih setia Tuhan. Sadarilah rahmat-Nya, kebaikan-Nya dan anugerah-Nya yang tidak pernah habis tercurah untuk kita.

Ya, cerahnya pagi akan selalu datang menggantikan gelapnya malam. Percayalah, di setiap pagi hari saat kita membuka mata, di situ selalu ada anugerah baru dari Tuhan. (AO)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah