Renungan Malam Keluarga Allah, 01 September 2023

01 September 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 01 September 2023

TUHAN akan membawa kita TERBANG TINGGI saat kita mau BERPIKIR KREATIF.

Yesaya 40:31 tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Fashion sangat diminati oleh wanita, terutama aksesoris seperti sepatu, pakaian, dan tas. Pada umumnya, kita tahu bahwa tas wanita umumnya terbuat dari kain. Namun, satu hal yang menarik perhatian saat menghadiri Acara Apresiasi Kreasi Indonesia 2021 adalah brand Janedan yang membuat tas dan dompet wanita dari kulit. Lalu, apa yang membuatnya istimewa?

Pemilik brand tersebut, yang akrab disapa Adi, menunjukkan kreativitas yang luar biasa karena tas kulit tersebut dibuat tanpa satu helai benang jahitan pun. Ia memperkenalkan konsep teknik “slip and lock”, di mana teknik ini melibatkan penyelipan dan penguncian. Kreativitasnya membawa produknya mencapai pasar internasional.

Tuhan telah memberi kita modal berupa pikiran yang dapat kita kembangkan. Ia menghendaki agar kita memaksimalkan setiap talenta yang telah Dia berikan. Mari kita tingkatkan kreativitas diri kita dan biarkan nama Tuhan ditinggikan!

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah