Renungan Malam Keluarga Allah, 02 Agustus 2023

02 Agustus 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 02 Agustus 2023

Para wanita, PAKAILAH EMPATIMU untuk MEMBANGUN dan MENGUATKAN keluargamu.

Efesus 4:29 Janganlah ada perkataan kotor keluar dari mulutmu, tetapi pakailah perkataan yang baik untuk membangun, di mana perlu, supaya mereka yang mendengarnya, beroleh kasih karunia.

Nancy Matthews Elliott tidak pernah menyerah ketika ia harus menerima kenyataan anaknya dikeluarkan dari sekolah. Sang anak  dianggap sebagai penderita diseleksia, yang sulit beradaptasi dengan situasi belajar sekolah di masa itu. Namun dengan dukungan dan kasih sayang Nancy Elliot, sang anak yang bernama Thomas Alva Edison, berhasil tumbuh menjadi orang jenius. Sampai saat ini, Thomas, dikenang sebagai seorang ilmuwan dan pengusaha yang sangat berpengaruh bagi dunia.

Kisah di atas membuktikan bahwa peran seorang ibu sangatlah penting di dalam sebuah keluarga, khususnya bagi seorang anak. Dalam kehidupan sehari-hari, seorang anak butuh sosok ibu yang punya empati dalam mendampingi keluarga, terutama di saat menghadapi kesulitan.

Mari para wanita Keluarga Allah, pakailah empatimu untuk membangun dan menguatkan keluarga.  Sehingga seluruh anggota keluarga kita merasa diterima, dikasihi dan dipahami. Maka, berkat kerukunan dan sukacita pun akan dilimpahkan atas keluarga kita. (AO)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah