Renungan Malam Keluarga Allah, 02 Desember 2023

02 Desember 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 02 Desember 2023

PASTIKAN keluarga, teman bahkan jiwa-jiwa di luar sana MENGENAL YESUS secara PRIBADI.

Kisah Para Rasul 2:38 Jawab Petrus kepada mereka: ”Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus.

Guo Gangtang kehilangan bayi berusia 2 tahun pada tahun 1997. Pencarian oleh pihak berwajib tidak membuahkan hasil. Dengan mengendarai motor yang ditempel foto sang anak, Guo berkeliling China sejauh 500 ribu kilometer lebih. Dalam pencariannya, Guo juga turut andil menemukan lima anak orang lain yang hilang. Akhirnya setelah 24 tahun Guo Gangtang berhasil menemukan anaknya yang hilang diculik itu. “Penculik tidak mungkin mengembalikan anak saya. Jadi kalau saya hanya di rumah menunggu, saya tidak akan mendapatkannya kembali”, demikian kata Guo.

Keutuhan keluarga adalah tanggung jawab bersama seluruh anggota keluarga. Memastikan seluruh keluarga kita sudah menerima keselamatan dan hidup dekat dengan Tuhan adalah kewajiban kita bersama. Tidak berhenti di situ, kita juga diberikan amanat oleh Tuhan untuk memperkenalkan Tuhan Yesus pada jiwa-jiwa yang belum mengenal-Nya.

Pengenalan Yesus secara pribadi dalam keluarga, teman-teman dan jiwa-jiwa di luar sana bukan hanya tanggung jawab gereja, melainkan tugas setiap kita. Marilah menjadi pejuang kasih yang memperjuangkan keselamatan keluarga, teman dan jiwa-jiwa yang belum mengenal Tuhan. Pastikan keluarga dan teman-teman kita sudah mengenal dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat pribadi. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah