Renungan Malam Keluarga Allah, 02 Februari 2023

02 Februari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 02 Februari 2023

Mempercayai KEBAIKAN TUHAN menjadikan IMAN kita berpendar makin TERANG dan TEGUH dalam kegelapan.

Roma 8:2 Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Seorang guru yang bijak pernah berkata, “Tuhan mengijinkan segala sesuatu terjadi dalam hidup kita untuk satu dari dua tujuan; untuk membawa kita ke dalam hubungan di dalam Dia atau jika kita sudah mengenal Tuhan, Dia mau kita menjadi serupa dengan gambaran anak-Nya.’

Tuhan bisa memakai segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan. Itu artinya Dia tidak menjanjikan semua hal baik terjadi atas hidup kita, tetapi segelap apapun suasana tengah malam pasti akan sirna di pagi hari. Seberat apapun pergumulan kita, kesetiaan  dan anugerah Tuhan sanggup menjadikannya sebagai satu kebaikan bagi kita.

Saat kita sadar dan percaya  bahwa Tuhan selalu menginginkan hanya yang terbaik untuk anak-anakNya, maka kita akan memiliki iman yang berpendar semakin terang dan teguh dalam kegelapan. Kita akan mampu menyanyi dan memuji Tuhan sekalipun di tengah malam. (FS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church |www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah