Renungan Malam Keluarga Allah, 02 Juni 2023

02 Juni 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 02 Juni 2023

Saat kita menerima KEPENUHAN ROH KUDUS, Ia akan MEMBANGKITKAN dan MENGHIDUPKAN tubuh kita.

Roma 8:11 Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu.

Ayat ini menjelaskan bahwa Roh Kudus, yang sama yang membangkitkan Yesus Kristus dari kematian, juga ada di dalam setiap orang yang percaya kepada-Nya. Kehadiran Roh Kudus memberikan kehidupan yang baru kepada kita yang telah dibangkitkan dalam iman kepada Yesus Kristus.

Roh Kudus tinggal di dalam kita, memberikan petunjuk, penghiburan, dan kuasa untuk hidup yang sesuai dengan kehendak Allah. Bahkan Roh Kudus juga membangkitkan tubuh yang fana ini, yang berarti memberikan kehidupan baru dan kuasa untuk melawan dosa dan hidup dalam kekudusan. Kita diberdayakan oleh Roh Kudus untuk hidup sebagai anak-anak Allah yang taat dan mengasihi-Nya.

Renungan ini mengingatkan kita akan pentingnya membangun hubungan yang erat dengan Roh Kudus dan membiarkan-Nya bekerja dalam kehidupan kita. Dalam kuasa-Nya, kita dapat mengatasi tantangan hidup, hidup dalam kekudusan, dan menjadi saksi yang efektif bagi Kristus.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah