Renungan Malam Keluarga Allah, 02 Mei 2023

02 Mei 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 02 Mei 2023

Liberating Mindset atau POLA PIKIR YANG MEMERDEKAKAN akan membuat hidup kita menjadi LEBIH DARI PEMENANG.

Roma 8:37-39 Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Zig Ziglar adalah tokoh inspiratif yang sukses setelah mengubah pola pikirnya menjadi pola pikir yang memerdekakan dan membawa hidupnya sampai puncak. Ia yang dulunya salesman, berhasil menjadi pembicara dan menulis buku motivasi. Bahkan populer di dunia, buku tulisannya pun terjual hingga 250 ribu dan tetap dicetak sampai sekarang.

Pola pikir yang salah akan membuat hidup kita terbelenggu, tidak berdaya, serta membuat jiwa dan mental kita terkuras habis. Saat kita mengganti pola pikir ini dengan yang baru, hidup kita pastinya akan berubah. Kita akan kembali bergairah dan optimis dalam menghadapi hari-hari baru. Jika kita dapat memahami bahwa Tuhan begitu mengasihi kita. Maka, tidak seorangpun diantara kita boleh berpikir bahwa kita tidak dikasihiNya.

Hari ini, tanamkan dalam pikiran kita, bahwa Tuhan mengasihi kita. Miliki pola pikir bahwa kita umat pilihan Tuhan. Kita umat pemenang. Kita berhak atas mujizat dan kemenangan yang Tuhan sediakan itu! (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah