Renungan Malam Keluarga Allah, 02 November 2023

02 November 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 02 November 2023

Level semangat menentukan MENANG atau KALAH ketika menghadapi tantangan.

Amsal 18:14 Orang yang bersemangat dapat menanggung penderitaannya, tetapi siapa akan memulihkan semangat yang patah?

Suatu kali, terdapat dua orang pemilik toko yang sama dengan lokasi yang berdekatan. Kedua toko tersebut menjual barang yang sama dengan harga yang identik, hanya saja toko pertama lebih ramai pengunjung dibandingkan dengan toko kedua. Setelah diperhatikan, ternyata perbedaannya terletak pada cara pelayanan yang diberikan kepada pengunjung di toko tersebut. Selain itu, pemilik toko pertama juga lebih bersemangat dalam melayani pembeli.

Melalui kisah ini, kita dapat belajar bahwa semangat memiliki pengaruh besar terhadap hasil yang akan kita capai. Ketika kita bersungguh-sungguh dan penuh semangat dalam menghadapi segala tantangan dalam hidup kita, maka kita juga akan mencapai kemenangan. Seperti yang dinyatakan dalam ayat rhema hari ini, “Orang yang bersemangat dapat mengatasi penderitaannya.”

Hari ini, Tuhan mengingatkan kita untuk menjaga semangat dalam menghadapi segala tantangan, karena tingkat semangat kita dapat memengaruhi apakah kita akan berhasil atau gagal mengatasi masalah. Oleh karena itu, mari kita memperkuat persekutuan kita dengan Tuhan, tetap setia, dan hidup dalam kesucian. Tuhan Yesus memberkati. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah