Renungan Malam Keluarga Allah, 02 September 2023

02 September 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 02 September 2023

Hanya yang SUPER EKSELEN yang akan MENARIK PERHATIAN ORANG BANYAK.

1 Raja-raja 10: 4-5 Ketika ratu negeri Syeba melihat segala hikmat Salomo dan rumah yang telah didirikannya, makanan di mejanya, cara duduk pegawai-pegawainya, cara pelayan-pelayannya melayani dan berpakaian, minumannya dan korban bakaran yang biasa dipersembahkannya di rumah TUHAN, maka tercenganglah ratu itu.

Di balik kesuksesan KFC, terdapat sosok seorang bapak tua berjenggot yang menjadi tokoh sentral. Dialah Kolonel Sanders, pencipta menu ayam goreng KFC yang sangat terkenal. Namun, kesuksesan tidak diraih Kolonel Sanders dengan mudah dalam membangun KFC. Ia mengalami berbagai tantangan dan hambatan, bahkan menghadapi penolakan lebih dari 1000 kali.

Tidak satupun penolakan mampu meruntuhkan semangat Kolonel Sanders. Ia tetap gigih memperjuangkan ide menu ayam goreng dengan merek KFC. Akhirnya, KFC meraih kesuksesan dan dikenal di seluruh dunia, pada saat Kolonel Sanders hampir mencapai usia 70 tahun. Kelezatan ayam goreng dengan bumbu rahasianya berhasil menarik perhatian banyak orang.

Dari cerita Kolonel Sanders, kita belajar bahwa sesuatu yang luar biasa pasti akan diminati oleh banyak orang. Pertanyaannya, apakah kita bersedia untuk menjadi luar biasa? Bagaimana caranya kita dapat mencapai keunggulan? Kunci utama yang perlu kita tekankan adalah mencari hikmat dari Tuhan. Karena hanya dengan hikmat dari Tuhan, kita dapat membentuk diri menjadi pribadi yang luar biasa, sehingga kita dapat lebih mendekat kepada Tuhan untuk kemuliaan dan kehormatan-Nya. (MC)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah