Renungan Malam Keluarga Allah, 03 agustus 2023

03 Agustus 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 03 agustus 2023

Wanita yang BANGKIT MENJADI TIANG DOA dalam keluarga, akan mengalami PEMULIHAN dalam keluarga sehingga KELUARGA MENJADI KUAT.
2 Tawarikh 7:14 dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.
Seperti halnya sebuah ponsel, yang jika tidak ada aplikasi yang tertanam dalam sistem sebuah ponsel tersebut, maka kita tidak akan dapat mendapat manfaat penuh dari kemampuannya. Demikian pula dengan kehidupan kita, tanpa disertai doa, maka usaha kita yang secara fisik saja tidak akan berhasil secara maksimal.
Bukan kebetulan Tuhan Yesus secara spesifik menampilkan seorang wanita dalam perumpamaan-Nya. Digambarkan seorang janda yang dengan gigih memohon keadilan atas perkaranya terhadap seorang hakim sampai pada suatu titik hatinya tersentuh dan mengabulkan permintaan janda tersebut.
Inilah peran penting seorang wanita dalam keluarga, yaitu sebagai tiang doa. Jika kita rindu keluarga kita mengalami pemulihan dan menjadi keluarga yang kuat, maka ambillah komitmen untuk berperan sebagai tiang doa yang terus berdoa bagi keluarga kita.
Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan
Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org
Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000
Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah