Renungan Malam Keluarga Allah, 03 Februari 2023

03 Februari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 03 Februari 2023

NYANYIAN PUJIAN bagi Tuhan akan MEMBUKA semua BELENGGU yang selama ini membelenggu hidup kita.

Mazmur 107:14-15 dibawa-Nya mereka keluar dari dalam gelap dan kelam, dan diputuskan-Nya belenggu-belenggu mereka. Biarlah mereka bersyukur kepada TUHAN karena kasih setia-Nya, karena perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib terhadap anak-anak manusia,

Terbelenggu dan tertindih dengan beban berat, tidak ada yang mau merasakannya. Tetapi faktanya, setiap orang bisa saja mengalaminya. Apakah itu karena sakit penyakit, masalah keuangan, masalah keluarga, masalah pekerjaan, masalah hubungan dengan orang lain, dan masih banyak lagi hal-hal yang bisa membuat kita merasakan belenggu serta beban berat menindih hidup kita.

Tidak ada yang bisa menolong kita, selain Tuhan yang penuh kuasa. Kehadiran-Nya pasti akan melenyapkan segala rasa terbelenggu dan tertindih, serta memberikan kelegaan yang luar biasa dalam hidup kita.

Kehadiran-Nya menjadi nyata ketika kita menaikkan pujian penyembahan kepada-Nya. Pujian penyembahan kita menyediakan takhta untuk Tuhan, sehingga IA berkarya dan melepaskan segala belenggu serta apapun yang membuat hidup kita tertindih.

Itu sebabnya, apapun yang saat ini Anda alami, ambilah keputusan untuk memuji dan menyembah-Nya. Sebab saat itulah Tuhan akan menyatakan karya-Nya yang dahsyat dan ajaib dalam hidup Anda. (MJA)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah