Renungan Malam Keluarga Allah, 03 Juni 2023

03 Juni 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 03 Juni 2023

Gunakan PERKATAAN kita sebagai PERKATAAN PROFETIK untuk MEMBANGUN TUBUH kita.

Mazmur 118:17 Aku tidak akan mati, tetapi hidup, dan aku akan menceritakan perbuatan-perbuatan TUHAN.

Ungkapan “Mulutmu Harimaumu” adalah ungkapan yang sangat terkenal, karena hanya terdiri dari dua kata, namun memiliki arti yang mendalam. Ungkapan tersebut mengingatkan kita bahwa kita perlu berhati-hati dengan perkataan yang kita ucapkan dari mulut kita, supaya efek dari apa yang kita ucapkan tidak berbalik menerkam kita seperti seekor harimau menerkam mangsanya.

Alkitab menjelaskan bahwa manusia diciptakan sebagai bagian dari gambar dan rupa Allah yang menciptakan segala yang ada melalui PERKATAAN atau firman-Nya. Karena itulah, PERKATAAN kita pun memiliki kuasa yang nyata.

Berdasarkan hal tersebut, maka gunakanlah perkataan kita sebagai perkataan profetik untuk membangun tubuh kita. Sebagaimana kita juga mengetahui, hampir 70% dari tubuh manusia terdiri dari unsur air. Oleh sebab itu waspadalah, karena *PERKATAAN* yang diucapkan terhadap diri kita maupun terhadap orang lain tanpa sadar akan diserap, tersimpan, dan dalam jangka panjang dapat mempengaruhi atau berdampak terhadap kehidupan kita.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah