Renungan Malam Keluarga Allah, 03 November 2023

03 November 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 03 November 2023

Jangan ijinkan SEMANGATMU HILANG.

Yosua 1:9 Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi.

Dalam perjalanan hidup, seringkali kita dihadapkan pada kesulitan, kegagalan, dan rintangan yang dapat membuat semangat kita merosot. Namun, Tuhan memerintahkan kita untuk tidak membiarkan semangat kita hilang.

Seperti dikatakan dalam Yosua 1:9, bahwa Tuhan ingin kita selalu menguatkan hati dan meneguhkan iman, karena Dia selalu menyertai kita.
Kita harus menyadari bahwa Tuhan yang berjalan bersama kita adalah sumber kekuatan yang tak terbatas. Semangat yang kita miliki harus bersumber pada keyakinan bahwa Tuhan selalu setia, siap membimbing dan mendukung dalam setiap langkah hidup kita.

Oleh karena itu, meskipun kita sedang menghadapi masa-masa yang sulit, jangan biarkan semangat kita hilang. Tetaplah percaya dan selalu mengandalkan Tuhan. Pertolongan Tuhan pasti datang tepat pada waktu-Nya. Marilah selalu menjaga semangat kita, karena Tuhan ada dan selalu menyertai hidup kita.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah