Renungan Malam Keluarga Allah, 03 Oktober 2023

03 Oktober 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 03 Oktober 2023

Lihatlah ladangmu sudah menguning dengan KACAMATA IMAN.

Markus 11:24 Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Sebagian besar dari kita sedang menantikan waktu untuk menuai hasil dari taburan yang telah kita lakukan selama ini. Mungkin ada yang merasa ragu atau bertanya-tanya apakah usaha kita dalam Tuhan akan berhasil atau tidak. Waktu yang telah berlalu sejak awal kita menabur begitu panjang, dan kita merindukan dengan sangat untuk menerima apa yang telah dijanjikan-Nya.

Saudara-saudara, perlu diingat bahwa kita tidak sendirian dalam proses penantian ini. Percayalah bahwa Tuhan tidak pernah mengingkari janji-Nya dan tetap setia. Walaupun orang mungkin berpikir bahwa Tuhan terlambat, Ia sabar terhadap kita demi keselamatan kita semua.

Menerima hasil dari apa yang telah kita tabur dalam Tuhan adalah suatu kepastian. Kita akan menuai semua kebaikan-Nya, asalkan kita tidak kehilangan keyakinan. Orang lain mungkin melanggar janji, tetapi Tuhan tidak akan pernah begitu.

Percayalah dan kuatkan iman Anda, maka janji Tuhan akan digenapi dalam hidup Anda, karena inilah saatnya kita untuk menuai! Selamat beristirahat dalam damai sejahtera Tuhan.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah