Renungan Malam Keluarga Allah, 04 Agustus 2023

04 Agustus 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 04 Agustus 2023

Wanita, gunakanlah KEKUATAN DALAM PERKATAAN untuk membangun keluargamu.

Amsal 18: 21 Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya.

Gembala Sidang kita pernah menyampaikan khotbah tentang kuasa perkataan dari sebuah percobaan. Saat air diberi label kata yang baik dan diperkatakan hal yang baik, maka kristal dalam air akan menjadi sangat indah. Sebaliknya, jika label yang ditempel buruk dan diberi kata-kata negatif, maka kristalnya tidak akan terbentuk sempurna dan menjadi tidak bagus.

Jika air saja yang merupakan benda mati bisa begitu terpengaruh oleh kata-kata, bagaimana dengan kita manusia? Sadarkah kita bahwa apa yang seringkali kita ucapkan itu akan selalu memberi dampak? Apa yang kita tabur, itu yang akan kita tuai. Jika kita menggunakan mulut kita untuk mengatakan hal-hal yang baik, kita pun akan menuai hal yang baik, begitupun sebaliknya.

Wahai wanitanya Allah, mulai hari ini, mulailah menggunakan mulut kita untuk mengucapkan kata-kata yang baik untuk membangun keluarga kita. Kata-kata yang bisa memberi kekuatan bagi pasangan dan anak-anak kita. Gunakan kuasa perkataan untuk memberikan kekuatan dalam keluarga kita. Pakailah lidah kita untuk selalu memperkatakan hal-hal yang manis dan sedap didengar. (GC)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah