Renungan Malam Keluarga Allah, 04 November 2023

04 November 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 04 November 2023

Terima AIR KESEGARAN dari Tuhan!

Yesaya 12:2-3 Sungguh, Allah itu keselamatanku; aku percaya dengan tidak gementar, sebab TUHAN ALLAH itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku. Maka kamu akan menimba air dengan kegirangan dari mata air keselamatan.

Ketika Simson ditangkap dan diserahkan kepada tentara Filistin, Tuhan justru memberinya kekuatan, sehingga ia bisa memukul kalah tentara Filistin dan membunuh 1000 orang dengan rahang keledai. Namun, Simson kehabisan tenaga dan merasa hampir mati karena kehausan. Di saat demikian, Tuhan membelah batu dan memancarkan air segar bagi Simson. Ia pun menjadi kuat dan segar kembali setelah meminum air itu.

Ps. Jonatan Setiawan bersaksi, ketika banyak orang kehilangan semangat dan putus asa di masa pandemi, ia justru meminta Tuhan membangkitkan semangat dan kekuatan baru untuk bangkit dan bergerak maju. Itu sebabnya gereja Keluarga Allah tetap buka sekalipun yang lain tutup. Dan saat ini pemulihan sudah terjadi, Tuhan juga menambahkan jiwa-jiwa baru untuk kemuliaan-Nya.

Hari ini, hal yang sama akan Tuhan kerjakan dalam hidup kita. Tuhan mau melihat kita segar dan kuat lagi dalam setiap perjuangan kita. Untuk itu jangan menyerah, terus berjuang dan berdoa supaya Tuhan selalu menguatkan kita. Tuhan pasti memberi kita kemenangan dan kesegaran baru. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah