Renungan Malam Keluarga Allah, 04 Oktober 2023

04 Oktober 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 04 Oktober 2023

Panen masif memberi kita kesempatan untuk JADI BERKAT MASIF

Kejadian 12:3 Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat.”

Jika kita melihat kehidupan Ayub, tentu yang terlintas dalam pikiran kita adalah Ayub adalah seorang yang kaya raya, memiliki banyak harta. Memang, hal ini benar, dan Alkitab juga mencatatnya.

Namun, meskipun Ayub mengalami kemakmuran yang luar biasa, ia tetap konsisten dalam menjadi saluran berkat bagi orang-orang yang berada dalam kesulitan. Karena itulah, tidak heran jika Tuhan memberinya umur panjang dan berkat-berkat dalam hidupnya.

Ini adalah sebuah teladan yang seharusnya kita ikuti. Di dalam masa panen besar yang Tuhan nyatakan saat ini, mari kita gunakan kesempatan ini untuk terus menjadi saluran berkat sehingga banyak orang bisa diberkati dan nama Tuhan dimuliakan. Janganlah takut dan ragu-ragu, percayalah bahwa saat kita menjadi berkat, berkat-berkat besar lainnya akan mengiringi langkah kita. Tuhan memberkati. Amin.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah