Renungan Malam Keluarga Allah, 04 September 2023

04 September 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 04 September 2023

Hidup berkuasa BUKANLAHPILIHAN, tetapi MANDATDARI ATAS.

Markus 16:18 Mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.
 
Mari perhatikan bahwa masih banyak orang yang terbelenggu oleh rasa cemas, kebingungan, ketakutan, bahkan kekhawatiran. Apa yang menjadi penyebab di balik semua ini? Salah satu alasannya adalah kurangnya kesadaran bahwa mereka memiliki tanggung jawab untuk hidup dengan kuasa.

Lalu, bagaimana langkah yang seharusnya diambil untuk membebaskan mereka dari kondisi ini? Kuncinya adalah memohon urapan dari Tuhan. Hanya melalui urapan ini kita dapat melangkah maju, bangkit, dan melanjutkan perjalanan dengan kuasa yang Tuhan anugerahkan kepada kita.

Jangan sia-siakan karunia yang telah Tuhan berikan kepada setiap individu. Buka hati kita untuk menerima urapan Tuhan, sehingga kita dapat hidup berkuasa dan mengalami transformasi menuju level baru, melewati terobosan demi terobosan yang Tuhan tunjukkan dalam hidup kita. Tuhan memberkati. (MC)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah