Renungan Malam Keluarga Allah, 05 Oktober 2023

05 Oktober 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 05 Oktober 2023

Melakukan sesuatu DI LUAR KEHENDAK TUHAN akan membuat semuanya berjalan LAMBAT dan TIDAK ADA HASILNYA.

Imamat 26:20-21 Maka tenagamu akan habis dengan sia-sia, tanahmu tidak akan memberi hasilnya dan pohon-pohonan di tanah itu tidak akan memberi buahnya. Jikalau hidupmu tetap bertentangan dengan Daku dan kamu tidak mau mendengarkan Daku, maka Aku akan makin menambah hukuman atasmu sampai tujuh kali lipat setimpal dengan dosamu.

Olahraga sepeda statis merujuk pada aktivitas bersepeda yang dilakukan di tempat yang sama, di mana pesepeda tidak mengalami perubahan lokasi atau pergerakan maju dan mundur.

Dalam konteks kehidupan, hal ini mirip dengan tindakan kita yang kadang-kadang bertentangan dengan kehendak Tuhan. Ketika kita melanggar kehendak-Nya, kita tidak mengalami kemajuan, bahkan seringkali mengalami kemunduran.

Semua aspek kehidupan kita bisa menjadi berantakan ketika kita hanya mengikuti ego dan keinginan pribadi kita. Semuanya menjadi lambat dan tampaknya tidak menghasilkan apapun. Sebaliknya, segala sesuatu akan menjadi lebih mudah, cepat, dan damai ketika kita berusaha untuk melakukan segalanya sesuai dengan kehendak Tuhan. Oleh karena itu, mari kita terus mengejar kehendak Tuhan melalui hubungan yang intim dengan-Nya dan membaca firman Tuhan setiap hari. Tuhan Yesus memberkati. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah