Renungan Malam Keluarga Allah, 05 September 2023

05 September 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 05 September 2023

Tuhan mau mengupgrade KAPASITAS POWER kita

Yesaya 40: 29 Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya.

Nick Vujicic dilahirkan dengan sindrom tetra amelia, kondisi di mana tubuhnya tidak memiliki tangan dan kaki. Kondisi ini membawa banyak kesulitan dalam hidupnya. Tidak hanya keterbatasan fisik yang dihadapi, tetapi perlakuan dari orang-orang di sekitarnya pernah membuat Nick merasa putus asa, bahkan ia pernah mencoba bunuh diri beberapa kali. Namun, Tuhan memiliki rencana luar biasa untuk kehidupan Nick. Ia menyadari bahwa keputusasaan dan penyerahan tidak akan mengubah situasinya. Ia bangkit dan kini memberikan berkat bagi jutaan orang di seluruh dunia melalui seminar-seminarnya.

Ketika Tuhan meningkatkan kapasitas daya dalam hidup Nick, ia tidak hanya tampil seolah-olah sebagai individu yang fisiknya sempurna. Lebih dari itu, kekuatannya melampaui batasan pikiran dan tindakan yang umumnya manusia lakukan.

Tuhan menghendaki agar kita semua hidup dalam kasih, kekuatan, dan kuasa. Dalam upaya kita sendiri, kita bisa memiliki kekuatan dan kuasa, namun segala hal itu memiliki batasannya. Hari ini, Tuhan memiliki kemauan dan keinginan untuk meningkatkan kapasitas kuasa kita. Dengan kuasa yang Tuhan berikan, kita akan memiliki kekuatan yang melampaui segala yang dapat dicapai oleh usaha manusia sendiri. Dengan kuasa dari Tuhan, kita akan diberkati dan menjadi saluran berkat bagi orang-orang di sekitar kita, bahkan bagi bangsa-bangsa. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah