Renungan Malam Keluarga Allah, 06 Juni 2023

06 Juni 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 06 Juni 2023

Tuhan tidak hanya mau, tetapi IA MAMPU mencurahkan favor-Nya dalam hidup kita

Efesus 3:20 Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,

Kita semua tahu kisah tentang anak bungsu yang meninggalkan bapanya dan hidup berfoya-foya hingga menghabiskan harta bapanya. Sadar bahwa ia sudah bersalah, ia mulai memikirkan betapa enaknya hamba-hamba bapanya, berkelimpahan dengan makanan yang baik.

Ia pun bangkit dan kembali pulang ke rumah dengan harapan bapanya mau mengampuni dan menjadikannya orang upahannya saja. Namun, bukan hanya mau mengampuni, tapi bapanya juga mau memulihkan keadaannya.

Sadarkah bahwa hidup kita hampir sama dengan kisah anak bungsu tersebut? Kita sejatinya memiliki Bapa yang mampu mencurahkan favor-Nya dalam hidup kita. Namun, terkadang kita yang memilih untuk menjauh dari Tuhan dan meragukan kuasa-Nya.

Tetapi ada kabar baik, bahwa ketika kita datang kembali kepada Tuhan, Tuhan bukan hanya mau mengampuni, tapi juga mampu mencurahkan favor-Nya dalam hidup kita. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah