Renungan Malam Keluarga Allah, 07 Agustus 2023

07 Agustus 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 07 Agustus 2023

Dengan MEMAKSIMALKAN HATI, kita bisa MEMAKSIMALKAN HIKMAT, sehingga hidup akan jauh LEBIH BERMAKNA.

Yosua 1:7 Hanya, kuatkan dan teguhkanlah hatimu dengan sungguh-sungguh, bertindaklah   hati-hati sesuai dengan seluruh hukum  yang telah diperintahkan kepadamu oleh hamba-Ku Musa;   janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri,  supaya engkau beruntung, ke manapun engkau pergi.

Hati ibarat sumber mata air. Bila sumbernya kotor, maka kotorlah airnya, namun bila sumbernya bersih, maka bersihlah airnya. Betapa pentingnya hati sehingga Firman Tuhan mengingatkan, “Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan karena dari situlah terpancar kehidupan.” (Ams 4:23).

Untuk dapat menjaga hati, kita harus bisa memberi waktu khusus untuk duduk diam dan mengoreksi sikap hati kita, bahkan itu harus dilakukan dari detik ke detik, menit ke menit, jam ke jam, dalam hari-hari hidup kita. Ketika kita mampu memaksimalkan hati kita, maka hikmat dalam diri kita pun akan semakin maksimal.

Oleh karena itu, jika kita rindu hidup kita menjadi jauh lebih bermakna, MILIKILAH HATI YANG BESAR! Maka kita akan memiliki hikmat yang besar! Dan kita akan melihat bahwa hidup kita akan memiliki masa depan yang lebih besar dan sangat bermakna! (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah