Renungan Malam Keluarga Allah, 07 November 2023

07 November 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 07 November 2023

Orang bisa melihat kita ANAK TUHAN ATAU BUKAN adalah dari BUKTI KASIH KITA.

1 Yohanes 4:16 Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia.

Sebagai manusia, pasti kita pernah merasa disakiti oleh orang lain. Salah paham merupakan hal yang sudah biasa terjadi diantara manusia sebagai makhluk sosial. Terkadang apabila kita mengikuti keinginan daging kita, pasti kita ingin membalas kejahatan dengan kejahatan. Hal itu bertolak belakang dengan ajaran Tuhan kepada kita.

Tuhan Yesus selalu mengajarkan kita kasih, bahkan di Alkitab tertulis bahwa kita harus saling mengasihi sesama kita tanpa ada persyaratan apapun. Artinya Tuhan ingin kita mengasihi sesama kita tanpa syarat seperti Ia telah mengasihi kita.

Apa bedanya kita dengan orang yang tidak mengenal Tuhan jika kita membalas kejahatan dengan kejahatan? Orang lain dapat melihat kita sebagai anak Tuhan atau bukan adalah dari buah-buah yang kita hasilkan melalui hidup kita. Buah-buah yang baik tersebut merupakan bukti kasih kita kepada mereka. Selamat beristirahat Tuhan memberkati.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church |www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah