Renungan Malam Keluarga Allah, 07 Oktober 2023

07 Oktober 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 07 Oktober 2023

Rambatkan AKAR HIDUP kita menuju Tuhan dan teruslah mencari serta ANDALKAN TUHAN, maka PANEN MASIF akan senantiasa kita alami.

Yeremia 17:8 Ia akan seperti pohon yang ditanam di tepi air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air, dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang tidak berhenti menghasilkan buah.

Diktat yang berjudul “Gerak pada Tumbuhan” mencatat bahwa setiap makhluk hidup di atas permukaan bumi memiliki kemampuan untuk bergerak, termasuk tumbuhan. Contoh yang paling mudah diamati adalah penutupan daun putri malu saat disentuh, serta gerakan batang tumbuhan yang mengikuti arah sinar matahari. Tidak hanya daun dan batang yang dapat bergerak, ternyata akar pohon juga memiliki kemampuan untuk bergerak. Akar dapat bergerak menuju pusat bumi, mengarah ke sumber air, atau mencari unsur hara dan pupuk yang ditanamkan di dalam tanah.

Jika akar tanaman dapat bergerak untuk mencari sumber makanan, lebih-lebih lagi kita, sebagai anak-anak Tuhan yang lebih memahami bahwa berkat dan pertolongan hanya dapat ditemukan di dekat Tuhan. Oleh sebab itu, kita harus mengakar kuat pada Tuhan, yang merupakan Sumber Berkat dan Sumber Pertolongan.

Hanya dalam Tuhan hidup kita akan berbuah melimpah.
Hidup yang dekat dengan Tuhan akan memberikan jaminan bahwa kita tidak akan mengalami kering dan kesulitan. Kita akan diberkati dengan mujizat dan kesaksian yang tak berhenti, tidak akan ada masa-masa kekeringan, dan kita akan terus menjadi berkat karena berkat Tuhan akan selalu hadir dalam sepanjang hidup kita. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah