Renungan Malam Keluarga Allah, 08 Agustus 2023

08 Agustus 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 08 Agustus 2023

Dengan MENGAKTIFKAN HIKMAT dan mulai BERJALAN DENGAN HIKMAT, maka TUHAN akan MEMBAWA ANDA NAIK dan TERUS NAIK.

Amsal 3:13-14 Berbahagialah orang yang mendapat hikmat, orang yang memperoleh kepandaian, karena keuntungannya melebihi keuntungan perak, dan hasilnya melebihi emas.

Adam Khoo, warga negara Singapura, saat kecilnya terlihat begitu bodoh. Dikeluarkan dari sekolah saat kelas 4 SD, dan terpaksa pindah ke SD terburuk di Singapura. Namun, menginjak di usia 15 tahun, Adam memutuskan untuk mulai berbisnis. Kini ia menjadi trainer nasional di Singapura serta memiliki bisnis training dan seminarnya sendiri. Di usia 26 tahun, ia menghasilkan 100 juta rupiah per jam dengan total omset 300 miliar rupiah per tahun.

Adam Khoo akan menjadi pemuda biasa sampai saat ini jika ia tidak mengaktifkan pikirannya sejak dini. Bagi kita, ini disebut dengan hikmat. Dalam menjalani hidup ini, kita sangat membutuhkan hikmat dari Tuhan. Karena saat kita mengaktifkan hikmat dan berjalan dengan hikmat, maka Tuhan akan membawa kita naik dan terus naik.

Minta pada Tuhan agar hikmat-Nya turun atas kita sehingga hidup kita mengalami terobosan dan juga pelipatgandaan yang dahsyat. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah