Renungan Malam Keluarga Allah, 08 Juni 2023

08 Juni 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 08 Juni 2023

FAVOR TUHAN membuat hidup kita dimuliakan JAUH LEBIH TINGGI

Roma 8:30 Dan mereka yang ditentukan-Nya dari semula, mereka itu juga dipanggil-Nya. Dan mereka yang dipanggil-Nya, mereka itu juga dibenarkan-Nya. Dan mereka yang dibenarkan-Nya, mereka itu juga dimuliakan-Nya.

Kita semua tahu bagaimana kisah hidup Mordekhai dalam kitab Ester. Dari yang sebelumnya berada dalam posisi terjepit bahkan direncanakan akan dibunuh oleh Haman, tetapi keadaannya dibalik oleh Tuhan. Bukan hanya tidak jadi dibunuh, namun justru ganti Mordekai yang menguasai seluruh kekayaan Haman. Inilah yang disebut favor Tuhan.

Seperti halnya kita yang selalu menempatkan perabotan atau barang yang menurut kita paling berharga di tempat yang terbaik. Demikian pula hati Bapa Sorgawi yang selalu rindu untuk mengangkat setiap kita anak-anakNya karena kita berharga dimata-nya. Dan hanya oleh favor Tuhan lah kita dapat mengalaminya.

Oleh sebab itu, mari kita fokus utamakan Kerajaan Allah diatas segalanya. Jangan meragukan kuasa Tuhan! Nantikan favor Tuhan sampai Tuhan mencurahkannya dalam hidup kita, maka kita akan mengalami hidup kita penuh dengan kemuliaan-nya. (NFS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah