Renungan Malam Keluarga Allah, 09 Desember 2023

09 Desember 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 09 Desember 2023

Selama kita berdoa sesuai dengan Firman Tuhan, maka Tuhan pasti mau mengabulkan doa kita

1 Yohanes 5:14 Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya.

John Wesley, pengkhotbah Kristen paling berpengaruh dalam sejarah, percaya bahwa bukan khotbah-khotbahnya, melainkan doa umat Allahlah yang menyebabkan ribuan orang datang kepada Kristus melalui pelayanannya. Dan doa itu adalah doa yang sesuai firman Allah, yaitu doa untuk jiwa-jiwa.
Tuhan akan dengan senang hati menjawab setiap doa umat-Nya, asalkan itu sesuai dengan firman-Nya.

Artinya, selama kita berdoa sesuai firman Tuhan, maka Tuhan pasti mengabulkan doa kita. Ketika kita berdoa untuk kesembuhan dari sakit kita, percayai itu pasti dikerjakan-Nya, sebab firman Tuhan berkata, oleh bilur-bilur-Nya kita disembuhkan. Jika kita berdoa supaya kita menang dari setiap permasalahan kita, percayalah Tuhan pasti kabulkan, sebab firman-Nya berkata bahwa kita lebih dari pemenang.

Jika kita merasa doa kita seolah tidak dijawab-Nya, periksalah apakah doa kita sudah sesuai dengan firman Tuhan, atau sebaliknya? Jika sudah, percayalah, Tuhan pasti akan menjawab doa-doa kita. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah