Renungan Malam Keluarga Allah, 09 Januari 2023

09 Januari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 09 Januari 2023

Keadaan boleh sama SULIT DAN GELAP, tetapi kita punya TUHAN YANG TAHU apa yang ada di dalam gelap.

Daniel 2:22 Dialah yang menyingkapkan hal-hal yang tidak terduga dan yang tersembunyi, Dia tahu apa yang ada di dalam gelap, dan terang ada pada-Nya.

Hari-hari ini, ada begitu banyak orang yang merasa bahwa keadaan mereka begitu sulit. Tidak tampak pengharapan melainkan hanya kegelapan yang dapat terlihat. Karena banyak hal yang terjadi jauh dari apa yang didoakan dan harapkan.

Dalam situasi seperti ini, tidak mudah bagi kita untuk tetap mempertahankan iman dan mempercayai Tuhan bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja. Hari ke hari, kita justru melihat keadaan yang semakin memburuk.

Sangatlah penting untuk kita ketahui bahwa Tuhan kita TAHU apa yang ada di dalam gelap. Dia tidak pernah menjadi panik, bingung ataupun kehilangan arah dalam kegelapan. Dia yang tidak pernah meninggalkan kita, akan menyingkapkan hal-hal yang tidak terduga dan harta karun yang tersembunyi di dalam kegelapan.

Oleh karena itu, berpeganglah pada Tuhan dan teruslah mengandalkan-Nya. Keadaan boleh sama sulit dan gelapnya, tetapi akan selalu ada terang Tuhan dalam hidup kita yang membawa damai dan sukacita. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah