Renungan Malam Keluarga Allah, 10 Agustus 2023

10 Agustus 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 10 Agustus 2023

SUKSES DI BUMI dan DI SORGA adalah BERKAT untuk orang YANG BERHIKMAT.

Daniel 2:48 Lalu raja memuliakan   Daniel: dianugerahinyalah dengan banyak pemberian yang besar, dan dibuatnya dia menjadi penguasa atas seluruh wilayah Babel dan menjadi kepala semua orang bijaksana  di Babel.

Siapa pun  kita, pasti semua memiliki kerinduan yang sama, yaitu hidup berhasil dan sukses. Setiap kita pasti rindu mengalami keberhasilan dalam setiap aspek kehidupan kita, baik itu berhasil dalam kehidupan pernikahan, perkerjaan dan usaha sehari-hari, karier, sekolah, termasuk berhasil dalam pelayanan.

Namun, Firman  Tuhan mengatakan bahwa yang terpenting untuk berhasil adalah hikmat. Tentu saja yang dimaksud adalah hikmat Tuhan, hikmat yang dari Tuhan, bukan hikmat yang dari dunia ini. Karena, untuk mengalami kesuksesan di bumi dan juga di sorga, itu merupakan berkat bagi orang yang berhikmat.

Hikmat Tuhan membawa berkat seperti berikut ini yaitu  kecerdasan, pengetahuan, dan kebijaksanaan. Ketiga hal tersebut cukup untuk memimpin hidup kita jadi produktif, proaktif dan inovatif. Dengan hikmat yang dari Tuhan, kita akan mempunyai  strategi-strategi  jitu untuk berhasil dalam setiap aspek kehidupan kita.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah